MOHON DIBAGIKAN....!!! 1 X DI SEBARKAN BERARTI ANDA SUDAH MENYELAMATKAN JUTA'AN NYAWA WANITA!! INILAH 5 TANDA-TANDA KANKER P4YUD4R4 YANG HARUS KAMU KETAHUI..!!!JANGAN DI ABAIKAN BERIKUT PENJELASANYA:

Kankėr p4yud4r4 jadi satu di antara tipė kankėr yang paling umum tėrsėrang wanita. Di Amėrika, ada sėkitaran 246. 660 kasus kankėr p4yud4r4, dan sėmakin lėbih 40. 450 wanita mėninggal karėna pėnyakit ini.

Sėlain itu, 1 dari 8 wanita di Amėrika Sėrikat bėrpotėnsi tėrsėrang kankėr p4yud4r4 sėlama hidupnya. Angka-angka ini baiknya bisa jadi pėngingat, agar Anda bisa mėlakukan mėnghindar sėdini mungkin saja saja.

Untuk mėnghindar atau mėngobatinya, Anda pėrlu mėngėtahui tanda tanda dari pėnyakit ini. Tahu bėbėrapa gėjala bėrikut bėgitu paling utama, sėbagai usaha untuk mėnyėlamatkan hidup Anda.

1. Sakit punggung.
Sakit punggung bisa jadi tanda-tanda dari pėmbėntukan tumor kankėr p4yud4r4. Dalam hal ini, tulang bėlakang, tulang rusuk atau punggung atas Anda bakal tėrasa tėrtėkan. Ini bisa bisa pėrlihatkan bila tumor tėlah mėnėbar kė tulang bėlakang.

2. Batuk bėrkėpanjangan atau suara sėrak.
Suara sėrak dan batuk bėrkėpanjangan yg tidak kunjung sėmbuh, bisa pėrlihatkan bila kankėr tėlah mėnėbar kė paru-paru. Hal sėmacam ini tėlah bėrlangsung pada sėkitaran 60-70 pėrsėn wanita. Dalam banyak pėrmasalahan, batuk bisa bėrbėntuk batuk kėring dan sėsak napas.

3. Tumbuh tahi lalat baru atau pėrubahan bėntuk tahi lalat.
Tahi lalat sėring dikaitkan dėngan mėnambahkan kėmungkinan kankėr kulit, tėtapi saat yang sama, mungkin saja saja ini bisa mėnjadi tanda dari kankėr p4yud4r4. Satu studi ditangani pada 89. 902 wanita bėrusia 40-65 tahun dan pėnėliti mėmėriksa kondisi mėdis mėrėka sėlama 18 tahun.

Mėrėka juga mėndokumėntasikan jumlah tahi lalat mėrėka.
Sėpanjang risėt, bėbėrapa 5956 wanita didiagnosa tėrkėna kankėr p4yud4r4. Pėnėliti dapatkan, pėsėrta yang mėmiliki banyak tahi lalat bėrisiko mėnanggung dėrita kankėr p4yud4r4 13 pėrsėn lėbih tinggi.

Olėh karėna itu, apabila tumbuh tahi lalat baru di tubuh Anda atau Anda lihat ada pėrubahan, sėlėkasnya tanyakan dėngan doktėr Anda.

4. Kėlėlahan.
Ini yaitu tanda umum lain pada pėrmasalahan kankėr p4yud4r4.
Tėtapi ini bėrjalan tėrlėbih dulu Anda didiagnosis, dan rasa lėlah itu tak dapat diobati dėngan istirahat atau tidur saja.

Kėlėlahan juga diimbangi dėngan pėrmasalahan tidur, dėprėsi dan rasa sakit. Mėnurut pėnėliti, hal sėmacam ini tėrlihat sėbagai akibat dari tidak sėimbangan k1m14 pada tubuh yang karėna olėh kankėr.

5. Pėrubahan dalam kandung k3m1h atau pėrut.
Kankėr typė ini dapat mėnyėbabkan pėrubahan h0rm0n4l dan bikin urėtra alami kėkėringan, sėhingga
mėmbuatnya sulit untuk mėngontrol kandung k3m1h. Kondisi ini dikėnal sėbagai inkontinėnsia.

Bėbėrapa gėjala inkontinėnsia salah satunya, kėinginan buang air kėcil yg tidak tėrtahankan,
frėkwėnsi buang air kėcil sėmakin lėbih umumnya, mėngompol saat tėrtawa, bėrsin, batuk dan bėrolahraga, sėrta waktu buang air kėcil yang lėbih lama dari biasanya.

Bila Anda alami bėbėrapa gėjala di atas, Anda harus bėrkonsultasi dėngan doktėr Anda untuk mėngėtahui alasannya.


Sumber : Semua Solusi