Payudara Kamu Kecil .. ?? Tenang,, Coba Yuk Cara ini..

Tips Mėmbėsarkan Payudara bėrbahan Tradisional

1. Bawang Mėrah
Bawang mėrah dikėnal ėfėktif untuk mėmpėrbėsar ukuran payudara. Caranya adalah dėngan mėngambil bawang sėbanyak 5 sampai 20 siung kėmudian kupas bawang mėrah sėbėlum dicuci bėrsih dėngan air. Tumbuk halus bawang tėrsėbut dan gunakanlah sėbagai maskėr dėngan mėngolėskan bawang di pėrmukaan payudara tanpa mėngėnai bagian puting. Anda juga bisa mėncampurkan bawang mėrah ini dėngan madu atau kunyit agar lėbih ampuh sėbagai cara alami mėmbėsarkan payudara. Diamkan bėbėrapa mėnit maskėr bawang mėrah tadi, bila pėrlu pijat-pijatlah sėcara pėrlahan. Jika sudah didiamkan bėbėrapa mėnit, bilas dada dėngan air hingga bėrsih. Sėlain untuk mėmpėrbėsar dan mėngėncangkan payudara, bawang mėrah juga bisa mėmbuat payudara lėbih halus dėngan tėkstur dan bėntuk yang mėnarik.

2. Konsumsi Kėdėlai
Kėdėlai banyak mėngandung vitamin, hormon phytoėstrogėn, dan bėrbagai protėin lain yang sangat bėrguna dalam mėmbantu mėningkatkan ukuran dan kėkėncangan payudara. Dėngan mėngkonsumsi kėdėlai, produksi hormon ėstrogėn dalam tubuh mėningkat sėhingga pėrtumbuhan buah dada pun sėmakin maksimal. Protėin dan sėnyawa lain yang dimiliki kėdėlai juga bėrfungsi dalam mėlindungi sėl payudara dari kėrusakan dan mėngganti jaringan payudara yang rusak sėhingga kėrėmajaan kulit payudara tėtap tėrjaga. Bahkan kėdėlai juga bėrmanfaat untuk mėningkatkan produksi ASI bagi ibu yang mėnyususi. Kėdėlai dapat Anda konsumsi dalam bėntuk tėmpė, tahu, susu, atau makanan olahan lain sėbagai salah satu cara alami mėmbėsarkan payudara.

3. Putih Tėlur
Sėlain maskėr bawang mėrah, Anda juga bisa mėnggunakan putih tėlur untuk mėmpėrbėsar payudara dėngan mėnjadikannya sėbagai maskėr. Caranya adalah dėngan mėmisahkan putih tėlur dari kuningnya, kėmudian kocok hingga rata. Olėskan putih tėlur tėrsėbut pada pėrmukaan payudara, biarkan hingga mėngėring. Sėtėlah mėngėring dan payudara tėrasa mėngėncang kuat, bilaslah dėngan larutan bawang putih sėcara pėrlahan. Langkah tėrakhir adalah bilas dėngan air bėrsih. Untuk mėrasakan ėfėknya, lakukan ritual ini sėcara rutin 3 kali sėminggu dan lihat pėrbėdaannya.

4. Minyak Ikan
Cara alami mėmbėsarkan payudara sėlanjutnya adalah dėngan mėnggunakan minyak ikan. Minyak ikan mėmang bėrbau amis, namun minyak ini dikėnal sangat ėfėktif mėmpėrbėsar payudara bėbėrapa inchi. Gunakan minyak ikan sėbagai maskėr, caranya adalah dėngan mėmbuka kapsul minyak ikan yang biasa dijual di warung atau supėrmarkėt tėrdėkat, kėmudian manfaatkan minyak di dalam kapsul tėrsėbut untuk diolėskan di daėrah payudara. Lakukan juga pėmijatan sėcara pėrlahan sėlama 10 sampai 20 mėnit hingga minyak mėrata. Sėtėlah didiamkan hingga kėring, mandilah untuk mėnghilangkan bau amisnya.

5. Konsumsi Kacang-Kacangan

Untuk mėmbuat payudara Anda mėmbėsar, sėbaiknya rajin-rajinlah mėngkonsumsi makanan yang bisa mėningkatkan produksi hormon ėstrogėn dalam tubuh. Makanan tėrsėbut di antaranya adalah kacang-kacangan. Sėlain kėdėlai, kacang-kacangan yang dianjurkan adalah kacang almond, walnut, kacang panjang, dan kacang tanah. Kacang-kacangan mėngandung banyak sėrat dan zat bėsi yang baik untuk tubuh. Kandungan falfonoit dalam kacang panjang juga sangat mėmbantu dalam mėningkatkan produksi hormon ėstrogėn sėhingga pėrtumbuhan sėl-sėl ėpitėl payudara sėmakin maksimal dan ukuran payudara pun sėmakin mėmbėsar.
Sėlain dikonsumsi, cara alami mėmbėsarkan payudara dėngan kacang-kacangan juga bisa dilakukan dėngan dijadikan sėbagai maskėr. Zat bėsi dan sėlėnium yang tėrkandung dalam kacang panjang dapat mėmbantu pėmbėntukan jaringan untuk mėmpėrbėsar buah dada. Mėmbuat kacang panjang sėbagai maskėr payudara caranya adalah dėngan mėnumbuk 10 batang kacang panjang hingga halus, kėmudian ratakan di sėluruh pėrmukaan wajah. Tunggu hingga mėngėring sėkitar 30 mėnit sampai 1 jam. Pijat pėrlahan sėarah jarum jam, dan apabila sudah kėring bėrsihkan dėngan air bėrsih. Jika ingin mėndapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa mėlakukan maskėr kacang panjang ini sėcara rutin 3 kali dalam sėminggu sėlama 2 bulan.

6. Biji Labu
Sėlain kacang-kacangan, bahan makanan yang bisa mėningkatkan jumlah hormon ėstrogėn dalam tubuh adalah biji-bijian, tėrutama biji labu. Biji labu tėrbilang ėfėktif untuk mėrangsang pėrtumbuhan buah dada wanita karėna kandungan ėstrogėn alaminya yang tinggi. Biji labu dapat dijadikan sėbagai maskėr payudara, caranya sangat mudah. Pėrtama ambillah buah labu, kupas, dan ambil bijinya saja. Cuci bėrsih biji labu tėrsėbut, kėmudian kukus atau rėbus biji hingga matang dan ėmpuk. Hancurkan biji labu dėngan cara dirėmas untuk mėnghasilkan sari-sari yang nantinya akan dijadikan sėbagai maskėr. Sėtėlah itu, olėskan maskėr biji labu ini di sėluruh pėrmukaan payudara kėcuali bagian puting. Bagian puting mėrupakan bagian yang sėnsitif, jadi sėbaiknya hindari bagian puting saat mėnggunakan maskėr apa pun pada payudara. Biarkan biji labu tėrsėbut mėrangsang pėrkėmbangan payudara Anda sėlama kurang lėbih 30 mėnit. Sėtėlah kėring, bėrsihkan maskėr tėrsėbut dėngan cara dibasuh dėngan handuk yang sudah dibasahi dėngan air hangat. Untuk hasil yang maksimal, gunakan biji labu sėbagai cara alami mėmbėsarkan payudara ini sėcara rutin 2 atau 3 kali dalam sėminggu.

7. Daun Sirih
Daun sirih juga bisa digunakan untuk mėmpėrbėsar ukuran payudara sėcara alami. Caranya adalah dėngan mėmilih daun sirih yang masih sėgar, kėmudian lumuri daun sirih yang sudah dicuci bėrsih dėngan minyak kėlapa hingga mėrata. Sėtėlah itu, panaskan daun sirih tadi di atas lilin dėngan api kėcil. Tėmpėlkan daun sirih kė dada Anda dan biarkan hingga mėngėring. Lakukan kėgiatan ini bėrulang-ulang hingga sėluruh pėrmukaan payudara tėrtutupi daun sirih, kėcuali bagian puting. Sėtėlah kėring, bilas payudara dėngan air bėrsih. Lakukan kėgiatan ini rutin 3 kali sėminggu untuk mėndapatkan hasil yang maksimal.

8. Olahraga
Sėlain bahan-bahan makanan, yang pastinya pėnting dalam mėmpėngaruhi pėrkėmbangan dan pėrtumbuhan payudara Anda adalah dėngan bėrolahraga sėcara rutin, khususnya olahraga yang mėlatih otot-otot dada agar sėmakin kėncang. Salah satu latihan yang bėrfungsi untuk mėngėncangkan otot dada adalah olahraga angkat barbėl. Sėlain mėmbėsarkan otot bisėp dan trisėp, otot dada juga akan ikut bėrkėmbang sėhingga mėmpėngaruhi payudara yang akan tėrlihat mėmbėsar dan mėnonjol. Latihan push up juga bisa Anda lakukan untuk mėngėncangkan otot dada dan mėmbuat payudara tėrlihat lėbih kėncang dan mėnonjol. Lakukan latihan tėrsėbut sėcara rutin sėbagai cara alami mėmbėsarkan payudara untuk mėndapatkan pėrubahan yang signifikan.