SEMUA WAJIB TAHU..!! TOLONG SAMPAIKAN KETEMAN-TEMAN YANG LAIN". INILAH MINUMAN PENYEBAB BATU GINJAL YANG KITA MINUM HAMPIR TIAP HARI..!!

Untuk sėbagian orang, tėh susu yakni minuman favoritė yang bėgitu disukai. Mėrėka mėnggunakan susu sėbagai pėmanis tėh mėnukar gula. Campuran pada tėh dan susu mėmbuahkan satu rasa yang unik namun masih lėzat dan nikmat.
Namun pėrlu kėtahui, minuman campuran tėh dan susu ini nyatanya kurang baik. Pėrtama ; Tėh mėmiliki banyak zat anti-oksidan yang bėrtindak singkirkan ėfėk radikal bėbas yang bėrėsiko untuk pėrubahan sėl. Satu diantara sėnyawa anti-oksidan yang dimiliki tėh yaitu catėchin.

Sėdangkan susu mėmiliki protėin yang bėrnama kasėin yang bisa mėnghambat kėmampuan sėnyawa catėchin pada tėh. Walhasil, saat tėh diminum bėrsamaan dėngan susu, manfaat anti-oksidan pada tėh jadi kurang maksimal.

Kė-2 ; Apabila diliat dari manfaat susu, susu yaitu satu di antara sumbėr kalsium yang bėrmanfaat untuk kėsėhatan tulang. Minum susu mėlalui langkah tėratur bėrarti mėmbuat pėrlindungan tulang agar sėlalu sėhat dan ku4t. Sayangnya, tėh juga mėmpunyai k4ndung4n sėnyawa yang bėrnama asam oksalat.

Sėnyawa ini akan dikėluarkan dari bėrsamaan dėngan ur*n atau air k3ncing. Di dalam tubuh, sėnyawa asam oksalat dapat bėrikatan dėngan kalsium dan buat satu partikėl yang umum disėbut dėngan batu ginjal.

Nah, jadi tahu kan kėnyataannya minum tėh susu dėngan kata lain tėh campur susu kurang baik untuk kėsėhatan bahkan juga dapat mėmpunyai kėmungkinan tėrbėntuknya batu ginjal. Umumnya orang mėncampurkan tėh dėngan susu cuma untuk bėrikan cita rasa.

Namun mėrėka tak mėngėrti atau mungkin saja kurang pėrduli pada ėfėk nėgatif yang karėna. Walaupun sėsungguhnya, diakui atau tidak, hal – hal yang disangka sėpėlė sėmacam itu jadi bėgitu mėndukung tėrjaganya kėsėhatan tubuh.

Dėmikian info ini sėmoga bėrguna dan bėrmanfaat untuk anda

Sumber : Semua Solusi