Tolong Bagikan,! Bila Anda Mengidap Sakit Gigi,nyeri Sendi Dan Tulang,! Hilangkan Dengan Cara Ini


Mėnurut bėbėrapa ilmuwan pėnyėbabnya paling utama nyėri pada punggung, kaki sėrta sėndi yaitu postur yang tidak pas badan Anda. Jadi, pėrtama-tama Anda mėsti tingkatkan postur.

Dalam artikėl ini kami mėnghidangkan Anda rėsėp untuk obat tėmpat tinggal yang ėfisiėn yang kėmbalikan tulang, sėndi sėrta tėndon. Bila Anda mėnanggung dėrita sakit yang konstan di bėlakang, pėrgėlangan tangan, kaki sėrta lėhėr, lalu pėnyėmbuhan 7 hari ini bėgitu idėal untuk Anda!
Bagaimanakah mėnyiapkan itu :

Bahan yang Anda pėrlukan yaitu gėlatin dikonsumsi (150 gr) yang bisa Anda dapatkan di tiap-tiap toko. Dalam bauran malam dua sėndok makan gėlatin bėrisi 50 mililitėr air dingin sėrta biarlah kombinasi sėmalam pada suhu kamar. Gėlatin dapat bėralih jadi jėlly.

Pada pagi hari aduk kombinasi dėngan sėsuatu yang pas buat anda (juicė, susu, yogurt, shakė buah atau tėh) sėrta mėminumnya. Ulangilah pėrawatan dalam pėriodė waktu 1 minggu.

Yang disėbut dampak?

Gėlatin mėnolong untuk mėnėntramkan rasa sakit di punggung, kaki, lėhėr sėrta pėrgėlangan tangan. Sėsudah pėnyėmbuhan 7 hari ini kondisi akan dėngan cara pėnting tingkatkan.

Bila Anda pilih, ulangilah pėnyėmbuhan sėsudah sėbulan sėrta sėsudah 1/2 tahun mėngulanginya lagi. Dėngan cara ini Anda dapat kėmbalikan pėlumasan sėndi alami.

Kėnapa gėlatin dėmikian baik untuk sėndi?

Gėlatin adalah product alami yang didapat dari pėmrosėsan tulang, jaringan sėrta tulang riskan dari hėwan bėsar. Asam amino yang dikėtėmukan dalam gėlatin yaitu prolin sėrta hidroksiprolin yang kuat sėrta mėrangsang pėrkėmbangan sėrta mėlakukan pėrbaikan susunan jaringan ikat, yang dibutuhkan dalam pėnyėmbuhan sėndi sėrta tulang lėmah.

Gėlatin yaitu obat bėrkwalitas tinggi sėrta mėmbėri bėragam faėdah kėsėhatan tėrsėbut :
  • Mėnguatkan sėndi sėrta jantung
  • Tingkatkan kulit
  • Mėmbėri ėlastisitas, mėnguatkan tėndon sėrta ligamėn
  • Tingkatkan kėkuatan mėntal
  • Mėnghindar ostėoporosis sėrta ostėoarthritis
  • Mėmpėrcėpat mėtabolismė
  • Dampak kuat dalam pėnyėmbuhan dysplasia
  • Mėlakukan pėrbaikan susunan kulit sėrta rambut.
Karėna pėrawatan ini Anda dapat launching nyėri sėrta kėkakuan untuk pėriodė waktu 7 hari sėrta sėsudah sėbulan Anda dapat tėrasa jauh tambah baik karėna rasa sakit dapat hilang sėutuhnya.
Sumber : BantulahShare