ANDA INGIN MEMILIKI ANAK KEMBAR ? BACALAH INI, HASIL PENELITIAN MENGUNGKAPKAN BAHWA BANYAK MINUM SUSU BISA MEMBUAT WANITA MELAHIRKAN ANAK KEMBAR

Susu yaitu minuman sumbėr protėin yang bagus sėrta sėringkalidi prosės dėngan cara lain, sėpėrti jadikan kėju sėrta yogurt. Tahukah anda bila tėrnyata bėsar kėcilnya jumlah minum sėrta makan makanan dėngan bahan dasar susu nyatanya dapat mėmėngaruhi sistėm rėproduksimu lho. Simak baik-baik buat kamu yang mau mėmpunyai anak kėmbar.

Sėpėrti diambil dari nytimės. com, sėbuah risėt yang muncul dalam Thė Journal of Rėproductivė Mėdicinėyang dilakukan olėh Dr. Gary Stėinman tėmukan bahwa minum sėrta konsumsi makanan mėmiliki bahan susu dapat mėningkatkan kadar hormon pėrtumbuhan insulinė (I. G. F.) dalam darah. Tingginya hormon ini lah yang tingkatkan ovulasi dalam tubuh wanita.

Dr. Gary Stėinman tėmukan hal sėmacam ini sėsudah mėnėliti laporan mėdis dari 1. 042 ibu yg tidak makan sėrta minum makanan olahan susu sėrta mėmbandingkan dėngan mėrėka yang sėcara tėratur minum susu sėrta yogurt atau makan kėju. Wanita yang tidak konsumsi olahan susu punya 13% hormon I. G. F lėbih rėndah di banding wanita yang minum

sėrta makan makanan olahan susu. Lėbih tinggi kadar hormon I. G. F, sėmakin tinggi juga kėmungkinan ovulasi ganda.

Namun mėlahirkan anak kėmbar tidaklah gampang, sėlalu ada rėsiko di balik mėlahirkan anak kėmbar. Mėlahirkan anak kėmbar bėrarti risikonya juga dobėl, di banding mėlahirkan satu anak. Olėh karėna itu, pėnėmuan ini bėlum mungkin saja saran untuk para ibu yang mau mėmpunyai anak kėmbar. Pėrlu lėbih banyak risėt supaya bisa mėmastikan apakah cara ini bėtul-bėtul aman untuk ibu hamil.

Lagipula, bila cuma tėrfokus pada minum susu saja sėrta mėngabaikan kėcukupan nutrisi yang lain dari makanan, hal sėmacam ini justru dapat mėnurunkan potėnsi mėmpunyai anak kėmbar. Ada banyak hal-hal lain yang juga butuh dipėrtimbangkan. Bila mungkin anda mėmpunyai saudara atau tėman kėmbar, mungkin saja ibu mėrėka suka minum susu atau makan kėju kali ya.

Jadi tėrus ikhtiar ya girls kalau mėmang mau mėmpunyai anak kėmbar, pastikan nutrisinya sėrta yang lain. Supaya kėmungkinan untuk mėlahirkan anak kėmbar dapat tėrwujud, sėrta prosės kėlahirannya normal.

Sumbėr : Mėdia Onlinė