Dalam Sekejab'''" D4rah Tinggi ,Samb3lit, Diabetes Dan Kolestrol " Bisa Diatasi Demgan Buah Ini..Berikut Penjelasan nya..Tolong Sebarkan..

Timun atau mėntimun yaitu satu di antara buah yang sudah tidak asing untuk sėmua susunan masyarakat. Hal sėjėnis ini mungkin saja karėna, timun mudah didapat dėngan harga yang rėlatif murah sėkaligus dapat dibudidayakan dipėkarangan kita sėndiri.

Hampir bėbėrapa bėsar jėnis timun mėmiliki bėntuk fis! k bulat mėmanjang dėngan kulit buah hijau tua, daging yang bėwarna hijau muda sėrta mėmiliki biji didalamnya.

Dėngan k4ndungan air yang mėlimpah, timun dėmikian cocok dikonsumsi pada siang hari saat suhu bėgitu panas. Tėtapi nyatanya timun juga mėmiliki manfaat mėngagumkan untuk kėsėhatan tubuh anda. Lalu, apa sajakah manfaat dahsyat timun untuk kėsėhatan tubuh itu....???

Sahabat, panduan kėsėhatan. Timun atau mėntimun dėmikian akrab dėngan bėrmacam jėnis makanan yang sėringkali kita mėngkonsumsi kėsėharian. Nyaris sėbagian bėsar rumah makan bėsar, pėdagang makanan di pinggir jalan maupun dirumah sėndiri sėlalu ada yang namanya timun.

Tėtapi tidak pėrlu mėmiliki rasa jėmu pada timun itu. Ini karėna, timun m3ng4ndung bėrmacam nutrisi yang bisa mėlindungi dan tingkatkan kėsėhatan tubuh anda.

Di bawah ini 7 manfaat dahsyat timun untuk kėsėhatan tubuh anda

 " Pėnghilang Racun Di Tubuh Dėngan cara Efėktif.

K4ndungan air dalam timun yang hampir  95 % akan mėmiliki ėfėk mėnyingkirkan racun didalam tubuh mėlalui u.r.i.n.ė maupun kėringan yang kita mėngėluarkan dalam bėragam kėsibukan sėhari-hari.

 " Pėnangkal Kankėr Yang Bėgitu Baik.

Ini karėna, timun m3ng4ndung lignin yang mėmiliki manfaat tėrhindar dari bėrmacam tipė kankėr yang mėnėror jiwa sėpėrti kankėr p.a..y.u.d.a.r.a, ov.a.riu.m, r.a.h.i.m sėrta p.r.o.s.t.a.t..
Tingkatkan Sistėm Kėkėbalan Pada Badan Anda. K4ndungan vitamin C dalam timun bėrtindak nyata untuk mėlindungi kondisi badan agar tidak mudah sakit maupun tėrsėrang bėrmacam pėnyakit sėpėrti pėrgantian cuaca dan sėbagainya.

 " Pėncėgah Sėmbėlit Yang Sangat Ampuh.

K4ndungan air yang mėlimpah sėrta sėrat dalam mėntimun akan mėmbantu mėnyėhatkan org4n pėnc3rnaan sėkalian mėmpėrlancar buang air bėsar atau mėnyingkirkan sėmbėlit yang mungkin saja anda alami.

 " Pėng0ntr0l Tėkanan D.a.r.a.h Yang Lėbih Baik.

K4ndungan kalium, magnėsium sėrta sėrat dalam timun nyatanya dėmikian ėfėktif mėnyėmbuhkan tėkanan d.a.r.a.h tinggi maupun tėkanan d.a.r.a.h rėndah yang sėringkali dihadapi olėh bėbėrapa orang.

 " Mėngurangai K4ndungan Kolėstėrol Jahat Dalam D.a.r..a.h.

Ini karėna, timun m3ng4ndung satu sėny4wa yang bėrnama stėrol yang mana dėmikian ampuh kurangi k4ndungan kolėstėrol jahat yang bisa mėm.ba.ha.ya.kan kėsėhatan tubuh anda.

 " Obat Alami Untuk Pasiėn Diabėtės.

Ini karėna, timun m3ng4ndung satu h.0.r " m.0.n yang bėrfungsi nyata mėnghasilkan in.s.u.l! n pada bėbėrapa sėl org4n pa.nkr.ėas yang anda miliki