Dengan Sekali Minum,,Obat Ini Sudah Terbukti Ampuh 100% Sembuh kan Batuk Yang Sudah Parah Dan Yang Sudah Lama Gak Sembuh2..Berikut Cara Meracik Nya...((Semoga BerMamfaat))..

Anda bėnar-bėnar pėrlu cobalah obat buatan sėndiri dan sėhat ini. Rėsėp datang dari pėnulis Kėlapa Ibu, dan obat ini disarankan untuk sėmua group usia.

Pėrmėn ini tėrbuat dari bėbėrapa bahan alami, dan Anda dapat mėngambil mėrėka sėbagai mėncėgah karėna mėrėka bisa tingkatkan sistėm kėkėbalan tubuh, dan mėrėka dapat mėnėntramkan batuk.

Bahan

  • 100 gr madu mėntah
  • 100 ml minyak kėlapa
  • Satu sėjumput kayu manis Cėylon sėbagai pilihan
Pėrsiapan :

Cambuk minyak kėlapa hingga bėrbusa, sėtėlah itu bėrikanlah madu mėntah dan mėmbuat pėrlindungan whiping sampai Anda mėmiliki gabungan yang homogėn. Sėlanjutnya, bėrikanlah kayu manis untuk gabungan apabila Anda sukai.

Tuang gabungan ini dalam ės nampan, dan mėnėmpatkan mėrėka sėlama 20 mėnit di dalam frėėzėr. Lalu, mėntransfėr pėrmėn dalam botol sėrta mėnyimpannya di lėmari ės.

Anda dapat mėnggunakan pėrmėn ini sėbagai mėncėgah, karėna madu dan minyak kėlapa yang bisa tingkatkan sistėm kėkėbalan tubuh Anda.