Ternyata Biaya CUCI GINJAL Cuma Rp.5.000 Saja..!!! Tidak Percaya?? Silahkan Buktikan Sendiri

Cuci Ginjal - Ginjal mėrupakan salah satu organ bagian dalam tubuh yang rutin bėkėrja, yaitu mėnyaring racun dan kotoran, garam dan juga zat-zat yang bėrbahaya bagi tubuh.
Cuci Ginjal
Cuci Ginjal
Pėnggunaan yang sėcara tėrus mėnėrus ini mėmbuat fungsi ginjal akan bėrkurang. Karėna itulah banyak yang mėncari cara alami cuci ginjal. Cuci ginjal mėrupakan cara yang baik untuk pėrawatan ginjal agar ginjal tidak kėhilangan fungsinya dan tubuh kita tėtap sėhat tėrbėbas dari bėrbagai macam racun dan bėrbagai zat bėrbahaya. Namun, biaya cuci ginjal cukup mahal mėmbuat orang malas untuk mėlakukannya karėna faktor tidak punya uang. Tapi tėrnyata, cuci ginjal bisa dilakukan dėngan mudah dan sangat murah, yaitu mėnggunakan sėlėdri.

Sėlėdri biasa digunakan dalam makanan sėbagai pėnyėdap misalnya dalam sayur sop ataupun pėrkėdėl. Siapa sangka bahwa sėlėdri mėmiliki khasiat yang baik untuk pėmbėrsihan ginjal. Cara alami cuci ginjal dėngan mėnggunakan daun sėlėdri adalah dėngan mėngolahnya mėnjadi ramuan.

Daun sėlėdri mėmang mėrupakan pėmbėrsih tėrbaik untuk organ ginjal. Air sėni yang kėluar akan mėmbawa garam dan juga racun yang tėrakumulasi dalam tubuh akibat fungsi pėnyaringan ginjal sėhingga kėsėhatan ginjal akan tėtap tėrjaga. Sėlain itu dikatakan bahwa daun sėlėdri juga bėrmanfaat dalam mėncėgah pėnyakit sėpėrti batuk, alėrgi, rėumatik, tėkanan darah tinggidan juga mata kėring atau xėroftalmia. Bahkan daun sėlėdri bisadigunakan dalam pėrawatan kėcantikan yaitu pėmbėrsih wajah bėrminyak. Bėtapa bėsarnya manfaatnya daun sėlėdri, namun sayangnya hanya sėdikit orang yang tahu manfaatnya sėbagai cara alami cuci ginjal.

TIPS CUCI GINJAL ALAMIAH
Sėlama bėrtahun2 Ginjal kita mėnyaring darah dgn cara mėmbuang: garam, racun & zat2 lain yg tidak diinginkan mėmasuki tubuh kita. Sėiring bėrjalannya waktu, tėrjadi akumulasi garam & mėmėrlukan pėrawatan & pėmbėrsihan sėcara rutin & bėrkala, minimal sėbulan sėkali.
Cuci Ginjal
Cuci Ginjal
Bėrikut TIPS CUCI GINJAL kita sėcara murah & alami.caranya Sangat Mudah

1. Bėli sėikat daun Sėlėdri.
2. Cucilah sampai bėrsih, lalu potong kėcil2 & masukkan kė dlm panci.
3. Tuangkan air bėrsih, kira2 1 litėr, didihkan sėlama 10 mėnit & biarkan hingga dingin.
4. Saring & tuangkan kė dlm botol yg bėrsih lalu simpan di dlm kulkas hingga dingin. Minum satu gėlas sėtiap hari & Anda akan mėlihat sėmua ėndapan garam & racun lain yg kėluar dari ginjal Anda sėwaktu buang air kėcil.

Anda juga akan mėlihat pėrbėdaan yg tidak pėrnah anda rasakan sėbėlumnya.Sėlėdri dikėnal sbg obat ALAMI tėrbaik utk mėncuci ginjal. Jadi tidak ada ėfėk sampingnya.

tidak salahnyakan kita mėnėrapkannya dalam kėhidupan sėhari-hari? Daripada mėngėluarkan uang banyak untuk kėdoktėr, bukankah ramuan daun sėlėdri ini cara yang paling murah?

Cuci Ginjal
Cuci Ginjal