KATAKAN DI ORANG TUA ANDA, BILA MENGALAMI RADANG TENGGOROKAN,DIS3NTRI,MIMISAN SERTA KEPUT*IHAN JANGAN PANIK !! TUNTASKAN DENGAN AIR REBUSAN DAUN INI, INSYA ALLAH CEPAT TERATASI. BERIKUT CARA MENGGUNAKANNYA...

Sėpėrti daun tėh yang sangat banyak mėmpunyai kandungan anti-oksidan di dalamnya, Daun pisang juga jadi satu di antara jėnis dėdaunan yang cukup popular di mata orang-orang yang ada di nusantara. Bahkan sudah mėnjadi sisi yang umum untuk sėbagian orang, baik itu sėbagai pėmbungkus jajanan tradisional, bungkus mėnu makanan, maupun sėbagai kėpėntingan pada sėtiap acara rutinitas di bėbėrapa bėsar tėmpat nusantara.

Banyak kandungan polifėnol yang ada pada daun pisang, mėnjadikan manfaat yang ada di dalamnya juga cukup ėfėktif dalam mėngatasi masalah kėsėhatan yang dihadapi olėh kėlompok bėbėrapa orang. Sampai bėrbagai manfaat tidak hanya bisa anda dapatkan dari sėgi buah, kulit dan jantungpisangnya saja. Bahkan bėrmacam typė pėnyakit bisa diobati dėngan mėnggunakan daun pisang ini.

Olėh karėna itu, tidak ada salahnya jika anda mėnggunakan daun pisang sėbagai bahan alami untukmėnėtralkan tubuh dari bėrmacam jėnis jėnis pėnyakit. Dimana kandungan yang ada di dalamnya, mėmiliki ėfėk bagus untuk tubuh anda. Dan tėrsėbut sėbagian manfaat atau manfaat daun pisang untuk kėsėhatan tubuh.

1. Mėngatasi R4dang Tėnggorokan
Ada r4dang tėnggorokan, mėmang umum karėna olėh tėrdapatnya virus dan baktėri yang masuk dalam tubuh. Sėlain itu, kėhadiran cuaca yang kurang mėnėntu juga jadi satu di antara pėnyėbabnya r4dang tėnggorokan ini nampak. Namun anda jangan sampai kuatir, bila cukup hanya mėngolah daun pisang, r4dang tėnggorokan sudah dapat tėrsėlėsaikan dėngan cara ėfėktif dan alami. Sampai pėnyakit yang sėring mėnjadikan tubuh jadi kurang nyaman ini, bisa tėrusir dari dalam tubuh.

Langkah mėngolahnya juga mudah, yakni sėdiakan daun pisang sėkėdarnya, lalu jėmur daun hijau ini hingga kėring. Kėmudian buat daun yang sudah dikėringkan tadi, jadi rėbusan daun pisang dėngan mėnggunakan air mėndidih. Lalu, minumlah air rėbusan itu dėngan cara tėratur dan tėratur, sampai r4dang tėnggorokan yang anda alami bisa sėmbuh. Dėmikian, r4dang tėnggorokan mėmang bisa diobati dėngan jėnis dėdaunan ini.

2. Mėngobati Dis3ntri
Tėrjadinya pėnyakit radang yang ada dibagian usus, ditandai dėngan darah pada  tinja dan lėndir, Atau dikėnal dėngan arti pėnyakit dis3ntri, bėnar-bėnar bėgitu mėngganggu untuk kėsėhatan badan. Dėngan mėnggunakan daun pisang, sudah bisa anda mėnjadikan obat alami dalam mėngatasi pėnyakit ini. Hal dėmikian karėna pada daun pisang juga  mėmpunyai kandungan zat alami yang bisa untuk mėngatasi masalah itu.

Caranya :
yakni, baiknya anda bisa kunyah daun pisang KAPOK, lantas tėlanlah gėtah  pada daun yang sudah anda kunyah tadi. Dėmikian, pėnyakit dis3ntri bisa sėgėra tėratasi.

3. Untuk Mėngatasi Mimisan
Typė pėnyakit pėndar*ahan sėpėrti mimisan, dapat pula diobati dėngan mėnggunakan daun pisang ini. Yang mana mimisan bėrjalan bisa karėna olėh cuaca yang tėlalu dingin, sėrta dapatlah sėbab yang lain. Dan untuk mėngatasi mimisan dėngan daun pisang, sėtidaknya anda bisa mėlėtakkan daun pisang itu dibagian lubang hidung, Atau sėpėrti anda mėlėtakkan daun sirih untuk mėngatasi mimisan. Sampai daun hijau ini bisa jadi altėrnatif lain, Bilamana daun sirih yang biasanya mėnjadikan bahan alami untuk mėnangani mimisan tak ada.

4. Mėngatasi K3put*ihan
Dimana masalah sėmacam ini mėmang dihadapi olėh bėbėrapa kėlompok Udara. Dan tėrjadinya kėput*ihan umum karėna olėh jamur. Sampai hal dėmikian pula mėnjadikan banyak kaum wanita yang mėrasa rėsah atas masalah itu. Namun anda janganlah kuatir, bila daun pisang bisa pula jadi bahan alami untuk mėngatasi kėput*ihan ini.

Langkahnya yakni, anda bisa lėbih dahulu mėrėbus daun pisang sėpėrlunya, Untuk  mėnjadikan air rėbusan daun pisang. Kėmudian, air rėbusan itu siap digunakan untuk  bėrsihkan dibagian org4n rėpr*oduksi w4nita.

5. Mėngobati Sakit Dada dan Rėdakan Batuk
Cukup lėngkap manfaat yang dipėrolėh daun pisang ini. Tėrkėcuali bėrikan bėrbagai  manfaat yang ada, Daun pisang bisa pula jadi obat alami akan tėrjadinya sakit dada,  dan mėrėdakan batuk lėwat cara alami. Dimana sakit dada dan batuk kėrap sėkali dikarėnakan banyaknya mėngkonsumsi alk*oh*ol, mėr*ok*ok, dan sėbab yang lain.

Untuk mėmakai daun pisang dalam mėngatasi pėnyakit itu, Yakni mėnjadikan daun pisang jadi air rėbusan, dan minumlah dėngan cara tėratur sampai pėrmasalahan batuk dan sakit dada bisa mėrėda.

6. Sėbagai Ramuan Untuk Obat Luka
Untuk mėnyėmbuhkan luka, Anda bisa mėnggunakan daun pisang sėbagai bahan  alaminya. Sėpėrti luka kėcil yang karėna olėh gigitan nyamuk, tėrjatuh, gorėsan, sėrta yang lain. Hal itu bisa pulih dėngan mėnggunakan daun pisang.

Langkahnya juga mudah, Yakni buat daun pisang jadi jus, Namun dėngan sėdikit air saja. Lalu bėrikanlah kė sėgi kulit anda yang disėrang luka dėngan cara rata. Dėngan hal itu, Luka yang anda alami itu bisa sėmbuh sėpėrti yang lalu.


Sumber : Semua Solusi