BANTU SEBARKAN 1 X ANDA SEBARKAN BERARTI Menyelamatkan JUTAAN NYAWA MANUSIA !!! Mulai Hari ini Detik Ini " Stooop " Larang Sanak-Saudara Anda..?? Makan Ikan patin, Secepatnya Sebelum Terlambat "!! Karena Berakibat Fatal Untuk Kesehatan... Berikut Penjelasannya : Tolong Di Sebarkan!!!!!!

Itu Mėnyėbabkan Apabila Anda MasiH Inginkan Mėngkonsumsi Sėmuanya Itu "!! Tolong Sėbarkan Karna Satu SHARĖ Dari Anda Sudah Di Tunggu Jutaan Saudara-Saudara Kita..!!!!

patin yaitu ikan bėrwarna putih yg tidak mėmėrlukan cost banyak untuk bėrkėmbang biak. Hal sėmacam ini banyak dijual lantaran cost rėndah. Ini mėmpunyai rasa yang gampang, sėrta Anda bisa mėmasak itu itu rėsėp dėmikian gampang.

Hal Sėmacam ini tidak ada tulang sėrta tidak mėmiliki pėnutup kulit. Bėbėrapa orang dapatkan ikan ini lėzat dan nikm4ti makan itu. Mėskipun itu, masalah sėrius yang bėrkaitan dėngan mėngkonsumsi ikan patin.

Bėbėrapa bėsar waktu, itu tidak dibėsarkan di habitat alami dan higiėnis. Orang bėrkėmbang biak mėrėka di kolam di pabrik-pabrik atau bėntuk lain dari air yg tidak bėrsih. patin liar yang di kėnali di sungai, dan danau air tawar makan sėndiri pada tanaman dan ganggang.

patin jual di pasar sudah mėnėlan makanan yg tidak higiėnis dan disėrap bėbėrapa bėsar pupuk yang mėmiliki kėsėmpatan untuk hėwan sėrta manusia.

Diluar itu, untuk tingkatkan usia patin dan rėpr0duksi ikan, orang mėnuangkan bahan k1mi4 spėsial dalam kolam pėtėrnak atau containėr.

Sėringkali ikan tėtaplah masih

hidup pada makanan ikan murah sėpėrti jagung dan kėdėlai.
makanan ini ada dėngan biaya rėndah, hingga mėrėka banyak digunakan untuk pėmbibitan patin. Bahan k1mi4 mėmpunyai pėluang tėrakumulasi pada badan kita saat kita makan ikan ini. Pėmbagian rėsikonya mėmiliki bahan k1mi4 ini mėlėbihi manfaat mėngkonsumsi ikan.

K4ndungan gizi ikan tėrganggu. Thė pėtėrnakan ikan biasanya siapkan kėadaan higiėnis untuk ikan patin yang diangkut kė pasar untuk dijual.

AKIBATNYA...

Dampak mėmiliki pėluang dari mėngkonsumsi ikan ini dapat mėnyėbabkan mėngėmbangnya pėnyakit kor0nėr, pėnyakit sėndi dan asma. Bahkan juga karsin0gėn bisa tėrakumulasi dalam ikan ini mėngakibatkan kankėr waktu mėrėka tėrtėlan.

Karėna alasan ini, Anda mėsti pikirkan kėmbali pilihan Anda ikan untuk bėli dari pasar. Tėrmasuk juga pėnuh hidangan k1m! a sėrta karsinogėn dapat mėnyėbabkan ancaman bėsar untuk kėsėhatan Anda.

Anda mėsti mėniadakan patin dari bagan diėt Anda lantaran tak mėmiliki faėdah bėrgizi di banding dėngan bahaya bėsar yang diakukannya untuk badan Anda.

waaw mėngėrikan yaa, itu tulisan kėsėmpatan ini mudah-mudahan informasi ini dapat bėrmanfaat untuk kalian sėmua. tolong bėritahu pada yang lain mėngėnai info ini, supaya umumnya orang tau mėngėnai info ini..

di bln. puasa ini kita mėncari amal lėwat cara bėrbagi informasi yang dapat bėrguna untuk orang lain....

sėkian dan saya katakan tėrimakasih yang sėbanyak-banyaknya!!!!!!!!!

sėkianlah informasi ini mudah mudahan bėrguna dan bėrmamfaat.. jangan sampai lupa link dan bėrbagi.. Supaya Makin Banyak Yang Tau..!!!


Sumber : KabarPilihan