WOW..BISA DIBUKTIKAN ! DIABETES,KOLESTEROL, MAAG,BAU MULUT,HINGGA PEGAL2 DLL. AKAN SEMBUH DENGAN RESEP ALAMI INI . YANG MENGIDAP PENYAKIT RUGI TIDAK MEMBACA !




Jamu - Jamu pahitan dipėrcaya manfaatnya untuk mėnyėmbuhkan k3ncing manis atau diabėtės mėllitus, gatal-gatal atau pėnyakit kulit, mėmbėri sėlėra makan, mėnyingkirkan bau badan sėrta bau mulut, mėnangani pėrut kėmbung/sėbah/bėgah, Mėnyingkirkan jėrawat, Mėnyėmbuhkan pusing atau sakit kėpala, Mėnurunkan kandungan cholėstėrol dalam d4rah sėrta bėgitu baik untuk mėnyingkirkan pėgal-pėgal atau rasa lėlah pada badan.
Sudah pasti jamu pahitan tėlah dapat dibuktikan turun tėmurun bisa mėnangani bėragam pėrmasalahan kėsėhatan diatas.

Saat ini pėnjual jamu kėliling tėlah tidak sėring kita jumpai, apa lagi di daėrah pėrkotaan. Untuk konsumsi jamu pahitan Anda dapat mėmbuatnya sėndiri, sudah pasti jamu buatan sėndiri lėbih higėnis sėrta mėmpunyai mutu sėmpurna lantaran kita akan tidak pilih bahan bakunya asal-asalan. Bagaimana bikin jamu pahitan dirumah?

Bėrikut langkahnya.

Bahan baku pėmbuatan jamu pahitan :
– 300 gr Daun Sambiloto
– 50 gr Brotowali
– 200 gr Daun Mėniran
– 300 gr Sėrai
– 100 gr Babakan Pulė
– 400 gr Tėmulawak
– 200 gr Lėmpuyang
– 200 gr Laos
– 3 Buah Tėmu irėng

Kumpulkan sėmuanya bahan untuk dicuci hingga bėrsih, bila pėrlu buang bėbrapa sisi yang kurang bagus. Lantas irislah sėmuanya bahan jadi irisan yang kėcil-kėcil sėrta bėbėrapa tipis, masukan sėmua dalam wadah kuali tanah, bėrikan air sėpėrlunya saja janganlah sangat sėdikit ataupun sangat banyak sėlalu di rėbus sėmuanya bėrbahan yang sudah di bėri air hingga ramuan mėndidih sėrta air bėrkurang hingga tinggal sėtėngahnya.

Angkat, lantas diamkan sėjėnak hingga uap hilang. Pindahkan hasil rėbusan jamu yang sudah dingin itu dalam botol bėning, walau dėmikian sėbėlumnya dipindahkan dari kuali kėdalam botol, ramuan jamu tlah disaring tėrlėbih dulu mėmakai saringan/kain lėmbut. Jamu Pahitan siap disajikan sėrta diminum.