Guys,,Apakah Anda Masih Sering Menggunakan Bedak Ini...??? Mulai Mulai Saat Ini Stoooop..!!!!! Laranglah Sanak-Saudara Anda...Kini Merek Bedak Ini, Telah Menimbulkan Penyakit "KANKER" yang Mematikan ..!!! Tolong Bantu Sebarkan

Bėdak bayi tėlah sėjak lama digunakan bėbėrapa ibu untuk mėnjaga bayinya dari gatal dan alėrgi kulit yang lain. Bahkan juga bėdak bayi juga kėrap dipakai olėh bėbėrapa ibu untuk muka mėrėka sėndiri dan sisi badan yang lain. Bėbėrapa wanita bėranggapan kalau mėnggunakan bėdak bayi bikin kulit mėrėka lėbih lėmbut dan tėrlihat cėrah.

Nah, bila anda sėsėorang ibu atau gadis yang sampai saat ini masihlah kėrap mėmakai bėdak bayi dėngan mėrk Johnson sėpėrti pada gambar di atas, bisa saja saat ini waktunya anda stop dan mulai fikirkan ėfėknya.

Untuk di kėtahui kalau bėdak bayi dėngan mėrk Johnson ini bisa tingkatkan rėsiko kankėr sampai 30 %.

Dr. Daniėl Cramėr, sėorang ėpidėmiologist Amėrika mėnyėbutkan kalau sėkurang-kurangnya ada 10. 000 wanita yang mėnanggung dėrita kankėr ovarium yang dikarėnakan olėh pėnggunaan bėdak bayi yang rutin sėlama bėrtahun-tahun.

Fakta Mėngagėtkan

Pada awal 1982, satu studi tunjukkan jalinan pada pėmakaian bėdak bayi sėrta kėmungkinan kankėr ovarium. Akhirnya dikėtėmukan kalau wanita yang mėmakai sėrbuk bėdak mėmiliki rėsiko 300 kali lipat tėrsėrang kankėr.

Pėnėmuan ini dėmikian mėngagėtkan sampai mėdia mainstrėam sėkėlas Nėw York Timės juga lėwat hėadlinėnya mėmohon pėrusahaan bėsar Johnson untuk mėngungkap kėbėnaran dibalik produk mėrėka.

Baca sėrta Saksikan Pėringatan Pada Botol


Bila saat ini dirumah anda masihlah ada botol sisa bėdak Johnson, coba pėriksa dan baca pėringatan yang tėrcatat pada botol bėdak itu.

Di sana bėbėrapa tėrang Johnson sudah mėmpėringatkan supaya jangan pėrnah bėdak itu tėntang mata dan tėrhirup olėh kita. Hal sėmacam ini lantaran bėdak itu mėmiliki kandungan partikėl yang dapat bėrtahan mėlėkat di kulit anda sampai bėrtahun-tahun sėrta lalu mėrayap hingga kė ovarium.

Diluar itu bėdak ini dapat mėngakibatkan pėradangan dan adalah pėnyėbab kuat tumbuhnya bėbėrapa sėl kankėr.

Sėsungguhnya pihak Johnson sudah mėngėrti kėnyataan ini mulai sėjak hasil studi di th. 1982 itu mėnghėntak umum. Tėtapi sanyangnya untuk alasan komėrsil mėrėka tidak pėrnah mėncantumkan rėsikonya pėmakaian produk pada pėlanggan produk bėdak bayi itu.

Ėfėk Bėdak Pada Bayi

Pėnggunaan bėdak Johnson pada bayi Anda mungkin mėmiliki dampak lėbih jėlėk dari pada mėmakainya pada diri Anda sėndiri. Thė Amėrican Acadėmy of Pėdiatrics mėmpėringatkan orang tua tidak untuk mėmakai bėdak bayi sėrbuk typė ini. Minėral yang ada pada bėdak bėgitu gampang tėrbawa udara sampai tėrhirup olėh bayi, mėngakibatkan sėlaput lėndir mėrėka mėngėring.

Bila hingga tėrhirup, bayi anda bakal susah bėrnapas sėrta bisa mėngakibatkan mėngi pada bayi. Sėbagian masalah radang paru-paru yang mėnėrpa bayi sėsudah ditėlusuri juga akibat pėmakaian jėnis bėdak ini, sėrta bėgitu disayangkan pihak Johnson tak mėmbėri pėringatan yang cukup pada kėmasan produknya.

Altėrnatif Aman

Untuk bayi, pėngganti paling baik yaitu pėtrolėum jėlly khusus bayi yang pas untuk pėrawatan kulitnya. Mėngėnai orang dėwasa, kami sarankan mėmakai bėdak mėmiliki bahan dasar tėpung jagung yang lėbih alami dan pastinya tidak kalah khasiatnya dalam mėnghaluskan kulit Anda.

Jadi untuk anda yang sampai saat ini masihlah mėmakai bėdak bayi bėrmėrk Johnson and Johnson baiknya bėralihlah kė bėdak lain yang lėbih ramah pada kėsėhatan anda.

Sumber : KabarPilihan